Cari Blog Ini

Jumat, 25 Mei 2018

Edisi Curhat



Bismillahhirohmanirrohhim.
Alhamdulilah, berkat rahmat Allah saya masih bisa melalui sebuah perjalanan hidup di dunia ini.
cieeleh,, sok puitis gitu.. hahaha

pada postingan sebelumnya, saya memposting hasil review jurnal internasional Matematika yang saya review. Hasil review ini merupakan tugas pokok dalam mata kuliah Strategi Pembelajaran Matematika sebagai syarat tugas wajib mahasiswa. Selain sebagai tugas wajib dosen Ibu Marny Zulyanty ini juga memberikan sebuah bonus yang spekatakuler menurut saya karena memberikan motivasi kepada mahasiswa dengan memberikan tugas berupa tiga review jurnal internasional ditambah jika hasil review nya bagus maka mahasiswa tersebut bisa menjadi mahasiswa pembimbing dosen ibu Marny Zulyanty.
wah,,, ini peluang yang bagus, tapi harus benar-benar bagus hasil reviewnya. intinya harus optimis dan yakin, dan Alhamdulilah saya selesai melaksanakan tugas tersebut. dan yang paling membahagiakannya lagi saya salah satu dari hasil review jurnal internasional terbaik versi ibu Marny Zulyanty dan otomatis saya juga merupakan mahasiswa pembimbing skripsi ibu Marny.
   Syukur Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah. pokoknya kebahagian ini gak bisa lupa dalam pikiran saya, semoga Allah selalu mendengarkan doa-doa hamba-hamba yang sholeh.
Aamiin. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar