Cari Blog Ini

Jumat, 08 September 2017

Salam Perkenalan

Bismillahirohmanirohim.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh..

Salam kenal untuk semua Hamba Allah dari Ana. Hehehe maklum Ana sedikit gugup ni, baru mencoba buat blog terus belajar posting-posting gitu. Doakan saja agar tulisan Ana ini dapat memberi manfaat dan diberi kemudahan oleh Allah subhanaalah ta'ala. Aamiin

Semoga sohibati kuluha (Sahabat semua) dalam keadaan sehat wal'afiat dan dalam lindungan Allah subhanaallah ta'ala. Salam kenal lagi ya dari Ana.

Jujur tujuan Ana membuat blog ini untuk mencoba meluapkan, cieelah maksudnya mengeluarkan isi yang ada dalam hati ini. Maklum dan fakta memang Ana ini orangnya pediam sekali, susah untuk bergaul, bergurau, ketawa-ketiwi bareng teman-teman yang lain, bercanda, atau hanya untuk sekedar kumpul cerita-cerita, Ana susah sekali. Tapi, disisi lain Ana gak terlalu pendiam kok, coba aja kalian sudah mengenal Ana dengan baik pasti tahu yang sebenarnya Ana gimana aslinya.

Untuk semua teman-teman yang tahu Ana, tidak apa-apa kok kalian berkata kalau Ana pendiam. Tapi, cobalah untuk bisa menghargai Ana, dan untuk tidak terlalu merendahkan Ana yang pendiam. Ana pendiam ini bukan dibuat-buat tapi memang sudah ada dalam diri Ana. So, Thanks yang sudah mau menghargai dan mau menerima Ana apa adanya. Semoga Allah selalu memberkahimu..

Khusus untuk sahabat terbaikku, syukron kasiron sudah mau menjadi sahabat terbaik. Barakaallah fii kum sohibati.. Ana uhibuki..

Oo, iya afwan Ana campur-campur gitu bahasanya, kadang menggunakan bahasa indonesia, kadang arab, dan juga inggris tujuannya cuma ingin belajar dan belajar. Buat teman-teman yang lebih paham jikalau bahasa Ana ini salah, dengan senang hati Ana menerima saran dan kritik yang bermanfaat.

Syukron Jakalillah khairan.
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar